MediaTek MT2523 mengungkapkan seri prosesor yang dirancang untuk smartwatches

Sebagai bagian dari CES 2016 yang mengumumkan, perusahaan chip MediaTek telah mengungkapkan seri prosesor MT2523 baru. Chip ini dibuat khusus untuk pasar smartwatch berkembang.
MediaTek MT2523 MediaTek mengatakan:

“Keluarga produk MT2523 MediaTek didasarkan sekitar sistem yang sangat terintegrasi dalam paket (SIP) yang berisi unit pengendali mikro (MCU), dual-mode Bluetooth, GPS dan unit manajemen daya (PMU). MCU memungkinkan perangkat dapat dipakai dengan konsumsi daya yang rendah dan faktor bentuk yang lebih kecil daripada Android Wear. Komponen display mendukung MIPI-DSI dan interface serial, sehingga layar ponsel-resolusi tinggi. Ini mencakup kemampuan 2D warna yang benar, per pixel alpha channel dan anti-aliasing font, ditambah warna indeks 1-bit untuk menyimpan memori dan daya komputasi. Daya MT2523 rendah berasal dari prosesor Cortex-M4 ARM, yang menggabungkan efisiensi tinggi fungsi pemrosesan sinyal dengan daya rendah, biaya rendah dan kemudahan penggunaan manfaat.”

MediaTek mengatakan prosesor MT2523 pertama akan tersedia bagi para pembuat perangkat untuk dimasukkan ke dalam smartwatches mereka kadang-kadang di paruh pertama 2016.

Sumber: MediaTek , android central

Tinggalkan komentar